Senin, 14 Mei 2012

Coboy Junior

Udah pada tahu kan siapa Coboy Junior ??? :D Yaps, boy band yg satu ini memang beda dari yang lain :D Mereka masih kecil kecil, masih anak anak !! Ehm.. tapi biarpun mereka masih anak anak, penampilan merka gak boleh di remehkan loh..
Buktinya CoboyJr Udah punya fans seabrekk... Dari ujung timur Indonesia, (Papua) sampai ujung barat Indonesia (Aceh) *Nah, tentang fans CoboyJr kita bahas di next artikel yah ;)* Okeh, kembali ke CoboyJr :) CoboyJr di bentuk pada tanggal 23 juli 2011, setelah melalui proses panjang sejak februari. Personil personil CoboyJr ini juga mantan pemain Musikal Laskar Pelangi loh :)
Di antara mereka juga ada yang pernah maen film loh :) *Tentang personil CoboyJr jaga kita bahas di next artikel yah :)*
Hmm.. Apa lagi yah ?? Oh ya, CoboyJr berada dalam management inbekplus management milik om Indra Bekti. CoboyJr di produseri oleh kak Patrick Effendy. Dan di manageri oleh om Roy Manella. Pastinya dengan tim sukses lainnya seperti kak Ikhsan Sandy dan kak Angga Djajasaputra.Yaps, sepertinya sampai disini dulu postingan kita kali ini, see you :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar