Rabu, 16 Mei 2012

COMATE

COmate singkatan dari Coboyjr Mate, merupakan fans dari Coboy Junior :) Dibentuk pada 23 juli 2011, pada saat coboyjr pertama kali tampil on-air, di acara musik Dahsyat RCTI.. Nama comate, diberikan oleh manager CoboyJr, om Roy manella.. 
COmate sudah tersebar di seluruh Indonesia, bahkan sampai ke luar negri, seperti Brunei Darussalam, Singapore, Malaysia, bahkan Amerika Serikat (saatnya bilang WOW :D) Lewat akun twitter, mereka menyuarakan kecintaan mereka terhadap CoboyJr. Masing masing daerah mempunyai acc fanbase sendiri sendiri. Tidak jarang dari dari suatu daerah memiliki lebih dari 3 akun, Namun diantara akun tersebut, hanya satu yang ditunjuk oleh @coboyjr sebagai panitia/perwakilan jika coboyjr datang ke daerah tersebut.
Yaps, Kebanyakan dari comate memang kenal di dunia maya, (tapi yang kenal langsung jauh lebih banyak loh B) ), tetapi biarpun hanya kenal di dunia maya kekompakan mereka nggak perlu diragukan ;)
Hampir disetiap CoboyJr perform on-air comate selau bikin hastag.. Dan nggak jarang masuk Trending Topic Indonesia.. Bahkan, sempat ada beberapa yang nangkring di Trending Topic World Wide! (saatnya bilang WOW lagi :p) Kemarin I Love Soniq hampir 11 jam on TT, dan saat ini hastag #WeLoveBstarz masih nangkring di TTI :D
Kekompakkan COmate didunia nyata gak kalah dong, :p Itu terbukti dengan acara acara gath atau kumpul bareng.. Nah, saat ini beberapa COmate daerah sedang mempersiapkan MeetAndGreet bareng coboyjr :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar