Senin, 24 Februari 2014

New Name, New Spirit! CJR!

Jadi, Kemarin 23 Pebruari 2014. Berbarengan dengan keputusan keluarnya Bastian. (Baca : Good Bye Bastian :"))) Coboy Junior Mengumumkan mereka yang baru.

  • Coboy Junior tidak lagi memakai nama Coboy Junior mereka mengganti namanya dengan CJR (Dibaca dalam bahasa inggris - si jey ar) Tentu saja pemilihan nama ini disertai dengan beberapa alasan. Menurut kak Patrick Effendy, nama CJR adalah dari pemberian Comate, jadi nama CJR juga dianggap sudah memiliki keterkaitan khusus dengan Comate. Dengan nama baru inilah manajemen memiliki kesempatan untuk merubah image Coboy Junior, dari yang dulunya ber-empat menjadi ber-tiga. Merubah image disini adalah meninggalkan kesan 'anak-anak'. Karena dengan berjalannya waktu, Aldi, Kiki dan Iqbaal pastilah bertambah dewasa, dengan embel-embel junior kesannya mereka tetap seperti anak kecil. Maka dari itu pihak management berharap nama CJR bisa melepaskan image boyband cilik pada mereka. Hal ini juga dibarengi oleh perubahan karya-karya mereka yang mungkin lebih bertemakan cinta anak muda.
  • Personil CJR yang sekarang adalah, Alvaro Maldini Siregar, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Teuku Ryzki Muhammad. Setelah pada 23 Pebruari 2014 Bastian Bintang Simbolon mengumumkan untuk memilih keluar dari Coboy Junior. Coboy Junior pun mengumumkan konsep baru mereka. Meskipun hanya dengan tiga orang, mereka akan terus menciptakan karya-karya baru yang luar biasa. Sudah banyak rencana untuk mereka bertiga kedepannya, seperti meluncurkan buku, album live recording, serta akan membuat sekual film CJR The Movie dalam waktu dekat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar